Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 5 Oktober 2023, Nath, Karn Sangini, Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, Shiva

- 5 Oktober 2023, 07:35 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 5 Oktober 2023, Nath, Karn Sangini, Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, Shiva, cek di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 5 Oktober 2023, Nath, Karn Sangini, Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, Shiva, cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut adalah infirmasi jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 5 Oktober 2023, ada tayangan Nath, Karn Sangini, Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, hingga Shiva, cek di sini.

Sebagai informasi, Nath, Karn Sangini, Bhagya Lakshmi, dan Hai Albelaa adalah sederet serial seru yang tayang di jadwal ANTV hari ini.

Adapun Nath merupakan sebuah serial India terbaru dari ANTV akan hadir menyapa para pecintanya hari ini Kamis, 5 Oktober 2023 yang bercerita seputar permasalahan keluarga.

Nath yang tayang di jadwal ANTV hari ini secara umum menceritakan tentang kisah perempuan cerdas yang bernama Mahua yang harus dijodohkan oleh ayahnya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 1 Oktober 2023 Mega Bollywood War dan Swades, Vish, Imlie, Bhagya Lakshmi

Perjodohan dilakukan oleh ayah Mahua dengan Ammaju anak dari keluarga Ramesh Thakur yang kaya dan terpandang.

Namun konflik semakin pelik ketika salah satu anggota keluarga Ramesh Thakur benci dengan Mahua. Akan tetapi dari peristiwa itu cinta mulai tumbuh.

Ada juga serial Hai Abeela tayang hari ini di ANTV yang menceritakan pertengkaran dari dua orang anak yang pada akhirnya melibatkan keluarga mereka.

Jangan lupa untuk menyaksikan Bhagya Laksmi kisah percintaan seorang perempuan yang ingin menjadi seorang penyanyi yang dipertemukan dengan seorang pria kaya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x