Jadwal Program ANTV Hari ini, Senin 11 Desember 2023 Tayang Serial India Terbaru Hingga Film Horor Sesat

- 11 Desember 2023, 07:30 WIB
Jadwal Program ANTV Hari ini Senin, 11 Desember 2023. Akan tayang serial india terbaru Cinta Untuk Guddan hingga film horor sesat
Jadwal Program ANTV Hari ini Senin, 11 Desember 2023. Akan tayang serial india terbaru Cinta Untuk Guddan hingga film horor sesat /Tangkapan layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Mulai hari ini Senin, 11 Desember 2023 akan tayang serial india terbaru. Tak hanya itu, ANTV akan menayangkan program-program menarik lainnya. Untuk itu, simak jadwal selengkapnya di sini!. 

Hari Senin telah menyapa lagi. Tak terasa sudah mau memasuki pertengahan bulan Desember di penghujung tahun 2023 ini. Walaupun terkadang hari Senin terasa berat, tenang karena ANTV senantiasa memberikan hiburan untuk para pemirsa. 

Salah satu stasiun televisi, ANTV selalu menghadirkan tayangan-tayangan yang seru untuk menemani para pemirsa di rumah. Melalui banyak program menarik inilah, pemirsa tidak akan sepi, lantaran ANTV siap menemani hari-hari para pemirsa. 

Baca Juga: Jadwal Tayang ANTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Tayang Mega Bollywood India ONE 2 KA 4 hingga Film Horor

Para pemirsa pun seakan dipermudah, karena sekarang, tak hanya bisa disaksikan di televisi saja, melainkan program-program seru ANTV juga bisa disaksikan melalui live streaming. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa ANTV memiliki program seru diantaranya adalah serial kartun, Mega Bollywood, deretan serial India, Sinema Laga Klasik, hingga penayangan film horor lhoohh…

Untuk memulai pagi di hari senin ini, ANTV menyuguhkan serial kartun bertajuk Jurassic World “Camp Cretaceous” - Spesial Liburan. Serial ini diambil berlatar di waktu yang sama dengan film Jurassic World. 

Baca Juga: Sinopsis Film India Jab Pyaar Kisise Hota Hai yang Tayang di ANTV, Drama India Konflik Cinta yang Rumit

Menuju siang, ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul Cinta Untuk Guddan. Serial ini tayang perdana pada hari ini Senin, 11 Desember 2023 pada pukul 14.00 WIB nantinya. Untuk itu, para pecinta serial India wajib hukumnya untuk menonton serial terbaru dari ANTV ini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x