Spoiler Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 Desember 2023 di ANTV: Dari yang Saling benci, Sebenarnya Saling Cinta

- 16 Desember 2023, 11:54 WIB
Cinta Untuk Guddan episode terbaru tayang hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 di ANTV. Guddan dan AJ yang awalnya saling membenci, namun sebenarnya saling cinta.
Cinta Untuk Guddan episode terbaru tayang hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 di ANTV. Guddan dan AJ yang awalnya saling membenci, namun sebenarnya saling cinta. /Tangkapan layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Serial India Cinta Untuk Guddan, hari ini tayang episode terbarunya. Serial ini hadir kembali untuk menyapa para pecintanya yang telah menunggu untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya. Tayang di ANTV hari ini Sabtu, 16 Desember 2023. Bagaimanakah kelanjutan kisah antara Guddan dan AJ? Simak sinopsis lengkapnya di sini. 

Pada hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 serial India Cinta Untuk Guddan akan tayang episode terbarunya. Episode ini adalah episode ke 6 dari serial Bollywood tersebut. Serial ini dibintangi oleh Kanika Mann yang berperan sebagai Guddan. Sedangkan suami Guddan Agastya diperankan oleh Savi Thakur. 

Baca Juga: Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

Sebuah keadaan tak terduga lah yang membuat Guddan menjadi ibu mertua termuda di India. Dikatakan bahwa dalam episode sebelumnya, Guddan dan AJ gagal menikah yang malah membuat keduanya saling membenci bahkan mereka berdua tak ingin bertemu lagi. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya di episode terbaru ini? Episode terbaru ini akan tayang di ANTV pada pukul 14.00 WIB.

Spoiler Episode Terbaru Serial India Cinta Untuk Guddan 

Pada episode ini, diceritakan bahwa tiba-tiba Guddan berada di sebuah rumah tempat AJ yang akan menikah dengan Shweta. Guddan datang dengan menutup wajahnya. Di sisi lain, Lakshmi dan para tamu undangan memuji AJ dan Shweta. Mereka pun senang dengan acara pernikahan ini. 

Baca Juga: Jadwal Program ANTV Hari ini, Senin 11 Desember 2023 Tayang Serial India Terbaru Hingga Film Horor Sesat

 

Guddan yang menyelinap masuk pun tak diketahui satu pun orang disana. Bahkan, Guddan ikut menari dalam pernikahan tersebut. Walaupun dalam keadaan gugup, Guddan tetap menari dan berputar-putar, yang pada akhirnya dirinya terpeleset dan jatuh. 

AJ yang ingin menolong Guddan pun sama sialnya. Mereka berdua pun akhirnya jatuh ke air. Penyamaran yang dilakukan Guddan pun terbongkar. Guddan dan AJ saling diam dan bertatapan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x