Nonton Vigilante, Drama Terbaru Nam Joo Hyuk Kapan Tayang? Ini Link Streaming Sub Indo Legal

- 8 November 2023, 17:30 WIB
Jadwal tayang dan link nonton Vigilante episode 1-8 sub Indo.
Jadwal tayang dan link nonton Vigilante episode 1-8 sub Indo. /instagram.com/disneypluskr/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming drama korea terbaru dari Nam Joo Hyuk berjudul Vigilate dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel ini.

Para penggemar drakor tentunya sudah tidak sabar menantikan tayangan drama terbaru dari Nam Joo Hyuk dalam drama berjudul Vigilante.

Drama Vigilante diketahui merupakan drama original dari Disney Plus Hotstar dengan genre action criminal yang menarik untuk diikuti.

Banyak para penggemar drakor yang mencari link nonton streaming drama Vigilante episode 1-8 dengan sub Indo legal yang dapat diakses.

Baca Juga: Siapa Rahmania Astrini? Sosok Musisi yang Jadi Opener Konser Coldplay Jakarta 2023

Sebagai informasi, drama Vigilante ini merupakan drama yang diangkat dari Webcomic dengan judul yang sama, Vigilante, yang ditulis oleh CRG dan ilustrator Kim Kyu Sa.

Drama Vigilante ini tayang di Disney Plus Hotstar mulai hari ini Rabu, 8 November 2023 dengan sebanyak delapan episode langsung rilis.

Selain dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, drama ini juga akan dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin yang tentunya semakin membuat cerita menarik untuk ditonton.

Anda bisa mengakses link nonton drama korea Vigilante yang dibintangi Nam Joo Hyuk dengan sub Indo legal yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x