Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 25-26 November 2023: Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Digelar?

- 25 November 2023, 08:54 WIB
Ilustrasi- Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 25-26 November 2023, ketahui jam berapa mulai ganjil genap dan one way digelar.
Ilustrasi- Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 25-26 November 2023, ketahui jam berapa mulai ganjil genap dan one way digelar. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 25-26 November 2023, ketahui jam berapa mulai ganjil genap dan one way digelar.

Setiap akhir pekan, jalur Puncak Bogor akan kedatangan wisatawan dari berbagai daerah di sekitarnya terutama Jakarta. Hal itu yang akan membuat pihak kepolisian akan memberlakukan aturan buka tutup.

Sistem buka tutup yang akan digelar yaitu ganjil genap maupun one way yang dilakukan agar tidak terjadi kemacetan di jalur Puncak Bogor.

Rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan sehingga akan membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada hari ini Sabtu 25 November hingga Minggu 26 November 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Sabtu 25 November 2023, Info One Way dan Ganjil Genap

Masyarakat pun wajib mengetahui dan cek jadwal buka tutup ganjil genap, dan one way terbaru.

Jadwal Buka Tutup

Merujuk pada jadwal mingguan yang ada sebelumnya, pemberlakuan jadwal ganjil genap di jalur Puncak akan dimulai pada Jumat, 24 November 2023 pukul 14.00 WIB dengan plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan. Selanjutnya satu hari berselang plat nomor kendaraan genap pada Sabtu, 25 November 2023.

Adapun untuk penerapan sistem one way di jalur puncak pada hari Sabtu disesuaikan dengan kondisi yang ada.  Apabila one way diberlakukan, didahului dengan ditutupnya akses menuju Jakarta pada pagi hari pukul 07.30 - 11.30 WIB, dan akan dilanjutkan dengan one way arah bawah pada siang dan sore harinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah