Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 10, 11, 12 November 2023 Terbaru: Cek Jam One Way Arah Atas Sampai Kapan?

- 10 November 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi Sat Lantas Polres Bogor. Cek jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 10, 11, 12 November 2023, jam one way arah atas dan sampai kapan kendaraan dilarang melintas.
Ilustrasi Sat Lantas Polres Bogor. Cek jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 10, 11, 12 November 2023, jam one way arah atas dan sampai kapan kendaraan dilarang melintas. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat - Minggu, 10, 11, 12 November 2023, cek jam one way arah atas dan sampai kapan kendaraan dilarang melintas.

Memasuki akhir pekan, masyarakat perlu mengetahui inilah jadwal buka tutup Pucak Bogor terbaru hari ini.

Masyarkat bisa cek mulai jam berapa one way arah atas dan sampai kapan kendaraan dilarang melintas, lengkap dengan jadwal buka tutup ganjil genap di Puncak.

Pada setiap akhir pekan sepanjang jalur Puncak memang kerap menyita perhatian publik, karena padatnya volume kendaraan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor 5 November 2023, One Way Sampai Jam Berapa dan Ganjil Genap

Hal itu dikarenakan masyarakat memilih Puncak sebagai destinasi wisata favorit untuk lepas dari hiruk pikuknya kota Jakarta dan sekitarnya.

Maka dari itu, untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di sepanjang jalur Puncak, Sat Lantas Polres Bogor akan kembali menerapkan buka tutup dengan sistem ganjil genap dan one way.

Penerapan buka tutup Puncak ini merujuk pada Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 84 Tahun 2021, dan akan mulai diterapkan pada Jumat, 10 November 2023.

Untuk penerapan pada 10 November 2023 ini baru akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan sistem ganjil genap, dan plat kendaraan bernomor genap akan didahulukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah