Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor 5 November 2023, One Way Sampai Jam Berapa dan Ganjil Genap

- 5 November 2023, 08:23 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 5 November 2023 one way sampai jam berapa dan ganjil genap.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 5 November 2023 one way sampai jam berapa dan ganjil genap. /Tangkap layar Instagram.com/ @tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 5 November 2023 one way sampai jam berapa dan ganjil genap.

Seperti diketahui memasuki akhir pekan akan ada pemberlakuan rekayasa lalu lintas buka tutup jalur Puncak Bogor, one way hingga ganjil genap.

Ketahui di sini jadwal terbaru buka tutup jalur Puncak Bogor hari Minggu, 5 November 2023 sampai jam berapa one way.

Adapun rekayasa lalu lintas untuk kawasan jalan Puncak Bogor diberlakukan untuk mengurai kemacetan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Sabtu, 4 November 2023, Cek Jam Berapa Kendaraan Dilarang Melintas

Mengingat volume kendaraan arah Puncak Bogor pada akhir pekan Sabtu-Minggu terus meningkat maka akan diberlakukan buka tutup, one way hingga ganjil genap.

Adapun untuk hari ini merupakan tanggal 5 yang berarti merupakan tanggal ganjil sehingga kendaraan nopol genap untuk menggunakan jalur alternatif lain.

Berdasarkan keterangan resmi dari TMC Polres Bogor biasanya petugas memberlakukan sistem one way ke arah Puncak pada pukul 07.30 WIB.

Kendaraan yang melaju dari arah Jakarta ke Puncak bisa langsung tancap gas tanpa hambatan kendaraan dari arah berlawanan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x