Harga Tiket Masuk dan Cara Beli Tiket Museum Sumpah Pemuda, Ini Jadwal Buka Tutup Setiap Hari Apa, Jam Berapa?

- 25 Oktober 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Harga tiket masuk dewasa, anak-anak dan cara beli tiket Museum Sumpah Pemuda terbaru 2023, jadwal buka tutup kunjungan setiap hari apa jam berapa.
Ilustrasi - Harga tiket masuk dewasa, anak-anak dan cara beli tiket Museum Sumpah Pemuda terbaru 2023, jadwal buka tutup kunjungan setiap hari apa jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@museumsumpahpemuda

BERITA DIY - Cek berapa harga tiket masuk Museum Sumpah Pemuda untuk dewasa dan anak-anak. Anda bisa mendapatkan tiket dengan ikuti cara beli tiket terbaru 2023.

Sebelum berkunjung, pastikan Anda mengetahui kapan jadwal buka tutup kunjungan setiap hari apa jam berapa agar Anda bisa menikmati suguhan wisata bersejarah.

Jadwal operasional di beberapa hari diatur berbeda-beda, ada yang tutup lebih awal maupun lebih lambat, dan juga ada hari khusus yang tidak ada jadwal buka museum. Cek jadwal operasional lengkapnya di sini.

Sabtu, 28 Oktober 2023 nanti masyarakat Indonesia akan memperingati hari penting Hari Sumpah Pemuda ke-95. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk memperingatinya yakni dengan mengunjungi Museum Sumpah Pemuda.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Depok Fantasy Land, Cara Reservasi Online, dan Daftar Wahana Gratis serta Berbayar

Museum bersejarah ini terletak di Jl. Kramat Raya 106, Jakarta Pusat. Tempat ini cocok menjadi tempat wisata sekaligus tempat untuk menimba ilmu bagi generasi muda.

Selain sebagai media untuk refreshing, pengunjung juga dapat mengenang kembali salah satu peristiwa bersejarah yang penting bagi Indonesia. Kunjungan ini juga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

Tiket dijual dengan harga yang sangat terjangkau baik bagi pengunjung dewasa maupun anak-anak. Nantinya pengunjung dapat melihat sejumlah koleksi yang berhubungan dengan Sumpah Pemuda.

Koleksi tersebut meliputi gedung museum, patung Prof. MR. Soenario, Bendera - INPO, monumen Persatuan Pemuda, patung Mohammad Tabrani, Biola W.R. Supratman, patung W.R. Soepratman, patung Panitia Kongres 27-28 Oktober 1928 hingga patung Muhammad Yamin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x