Jadwal Film Taylor Swift: The Eras Tour 2023 Tayang Kapan dan di Mana? Ini Harga Tiket Nontonnya

- 23 Oktober 2023, 09:50 WIB
Update jadwal film Taylor Swift: The Eras Tour 2023 tayang kapan dan di mana, lengkap dengan daftar harga tiket nontonnya di Indonesia.
Update jadwal film Taylor Swift: The Eras Tour 2023 tayang kapan dan di mana, lengkap dengan daftar harga tiket nontonnya di Indonesia. /Tangkap layar instagram.com/@cbipictures

BERITA DIY - Berikut jadwal film Taylor Swift: The Eras Tour 2023 tayang kapan dan di mana, lengkap dengan daftar harga tiket nontonnya di Indonesia.

Dengan rilisnya movie Taylor Swift: The Eras Tour, warganet ramai mencari jadwal tayang filmnya di Indonesia, bisa disaksikan di mana saja, hingga berapa harga tiket nontonnya.

Film The Eras Tour yang dibintangi oleh Taylor Swift tersebut, berhasil disutradarai oleh Sam Wrench, dan dipastikan akan tayang mulai bulan depan di Indonesia.

Jika merujuk pada jadwal tayang di Indonesia, film Taylor Swift: The Eras Tour dapat disaksikan mulai 3 November 2023 di CGV, IMAX, Cinepolis, dan XXI.

Baca Juga: Rundown Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Hari Ini 21 Oktober 2023 dan Jadwal Open Gate, Ini Jam Penukaran Tiket

Sebelumnya film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour ini sudah rilis pada 13 Oktober 2023 silam di Amerika Serikat, dan negara besar lainnya.

Jadwal tayang fiilm Taylor Swift 2023

Sebagai informasi, bahwa film Taylor Swift tersebut akan tayang dengan durasi dua jam 49 menit, dan tiket nontonnya sendiri tersedia dengan dua harga yang berbeda di Indonesia.

Seperti di kota-kota besar tiket nonton film Taylor Swift: The Eras Tour dibanderol dengan harga Rp200.000 untuk area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

Sedangkan untuk kota lainnya, akan mendapatkan harga tiket nonton yang jauh lebih murah yaitu seharga Rp150.000.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x