Daftar Setlist Lagu Charlie Puth di Konser Jakarta 8 Oktober 2023: Ada One Call Away hingga See You Again

- 6 Oktober 2023, 18:15 WIB
Informasi daftar setlist lagu Charlie Puth yang akan dibawakan pada konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023.
Informasi daftar setlist lagu Charlie Puth yang akan dibawakan pada konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023. /Instagram.com/@charlieputh/

BERITA DIY - Berikut informasi daftar setlist lagu Charlie Puth yang akan dibawakan pada konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023.

Pada konser Charlie Puth bertajuk "The Charlie Live Experience" di Jakarta. Penyanyi asal Amerika ini akan membawakan belasan lagu populer.

Pastinya lagu-lagu Charlie Puth sudah tak asing lagi bagi para penggemarnya, termasuk "One Call Away" dan "See You Again" sebagai encore-nya.

Konser Charlie Puth ini pun rencananya akan digelar pada Minggu, 8 Oktober 2023, di Beach City International Stadium Ancol.

Baca Juga: Jadwal Rundown Konser NOAH Band Terbaru 2023, Jam Open Gate Circus Concerto, dan Link Beli Tiket

Penjualan tiket konser Charlie Puth telah dibuka sejak Juni 2023 lalu dan terbagi menjadi empat kategori tiket ditambah dua jenis paket dengan sejumlah benefit.

Rundown Konser Charlie Puth di Jakarta 8 Oktober 2023

Konser Charlie Puth akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, sedangkan untuk jadwal open gate-nya akan berbeda bagi setiap pemegang tiket.

Pembeli tiket kategori Charlie's 'In My Head' Experience dan 'I'm with Charlie' Early Entry Package akan mendapatkan keuntungan early entry. Open gate khusus untuk kedua pemilik tiket tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x