Cara Beli Tiket Disney Princess The Concert di Jakarta: Jadwal, Harga, dan War Tiket Konser Hari Ini di SINI

- 25 September 2023, 14:51 WIB
Ilustrasi- Disney Princess The Concert, cara beli tiket Disney Princess The Concert di Jakarta, inilah jadwal, daftar harga, dan war tiket konser mulai hari ini di sini.
Ilustrasi- Disney Princess The Concert, cara beli tiket Disney Princess The Concert di Jakarta, inilah jadwal, daftar harga, dan war tiket konser mulai hari ini di sini. /Instagram.com/@eventjakarta
 
BERITA DIY - Berikut cara beli tiket Disney Princess The Concert di Jakarta, inilah jadwal, daftar harga, dan war tiket konser mulai hari ini di sini.
 
Bagi pecinta Disney di Indonesia, inilah cara beli tiket Disney Princess The Concert yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada November 2023 mendatang.
 
Tentunya masyarakat akan dimanjakan dengan sejumlah lagu Disney Princess seperti halnya Let It Go, A Whole New World, maupun lagu populer yang lainnya.
 
Lagu Disney Princess tersebut nantinya akan dibawakan langsung oleh bintang-bintang Broadway seperti Steffanie Leigh, Tuas Badai, dan Kyrsta Rodriguez.
 
 
Selain itu Anneliese Van Der Pol, Adam J Levy, Benyamin Rauhala, dan Aisha Jackson juga akan turut memerihakan konser Disney Princess di Jakarta.
 
Disney Princess The Concert untuk pertama kali di Jakarta ini, akan diadakan pada Jumat, 3 November - Sabtu, 4 November 2023 mendatang.
 
Namun tiket Disney Princess The Concert ini sudah bisa mulai dibeli hari ini Senin, 25 September 2023 di sini, sedangkan untuk harga paling murah yaitu sebesar Rp300 ribu.
 
Berikut inilah daftar harga, link pembelian, dan cara beli tiket Disney Princess The Concert di Jakarta, yang bisa dibeli melalui link pembelian pada akhir artikel ini.
 
 
Cara Beli Tiket Disney Princess The Concert Jakarta
 
1. Akses laman resmi Disney Princess atu dengan cara klik link berikut
 
 
2. Klik "Beli Tiket"
 
3. Pilih waktu dan tanggal tiket
- Konser I : 3 November 2023 pukul 14.30 - 16.30 WIB
 
- Konser II : 3 November 2023 pukul 18.30 - 20.30 WIB
 
- Konser III : 4 November 2023 pukul 14.30 - 16.30 WIB
 
- Konser IV : 4 November 2023 pukul 18.30 - 20.30 WIB
 
4. Pilih jumlah dan jenis kategori sesuai dengan harga tiket berikut 
 
Daftar Harga Tiket
- Tiket Silver : Rp300 ribu
- Tiket Gold : Rp600 ribu
- Tiket Platinum : Rp900 ribu
- Tiket Diamond : Rp1,5 juta
 
 
5. Isikan data diri dengan benar dan lengkap
 
6. Pilih jenis pembayaran
 
7. Selesaikan pembayaran tiket Disney Princess The Concert Jakarta
 
8. Bukti pembelian akan dikirimkan melalui email
 
Demikianlah cara beli tiket Disney Princess The Concert di Jakarta, inilah jadwal, daftar harga, dan war tiket konser mulai hari ini di sini.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x