Link dan Harga Tiket Konser iKON di Jakarta, War Tiket '2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta' di SINI

- 3 September 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Stage iKON World Tour Take Off di Senayan Jakarta, link dan harga tiket iKON di Jakarta, lengkap jadwal pembelian, serta cara war tiket 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta.
Ilustrasi - Stage iKON World Tour Take Off di Senayan Jakarta, link dan harga tiket iKON di Jakarta, lengkap jadwal pembelian, serta cara war tiket 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@kiglive.id

BERITA DIY - Berikut link dan harga tiket konser iKON di Jakarta, war tiket "2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta", lengkap dengan cara beli.

Dengan akan diadakannya konser iKON di Jakarta, kini link, harga tiket, dan cara pembeliannya ramai dicari warganet hingga penggemar boy grup asal Korea Selatan tersebut.

Konser boy grup Korea iKON konser Jakarta dijadwalkan akan dihelat di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 19 November 2023 mendatang.

Lantas warganet dan penggemar berat iKON perlu untuk mengetahui harga tiket dan cara beli tiket yang link pembeliannya akan dibuka mulai 7 September 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023: Tanggal Berapa Dibuka, Ini Link Beli Tiket

Boy grup iKON yang beranggotan Bobby, Song, DK, Ju-Ne, Chan, dan Jay ini telah menjalani debut pertama pada tahun 2015 lalu.

Sedangkan kedatangannya kali ini di Jakarta, konser iKON akan bertajuk "2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta", dan hal itu diangkat sesuai dengan album terbaru mereka "Take Off".

Harga tiket konser iKON sendiri terdiri dari beberapa kategori yang bisa dipilih, mulai dari Red VIP, Red, Yellow, Pink, Purple, dan Green.

Sementara untuk harga tiket konser iKON sendiri paling murah dibanderol mulai harga Rp1,6 juta dengan mendapatkan kursi kategori Green serta berkesempatan memiliki signed poster dan signed polaroid photo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x