Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 16 Juli 2023, Ada Kotak, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 16 Juli 2023, 14:49 WIB
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 16 Juli 2023, ada Kotak, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 16 Juli 2023, ada Kotak, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 16 Juli 2023, ada Kotak, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.

Jakarta Fair Kemayoran memasuki hari terakhirnya pada hari ini, 16 Juli 2023 setelah diadakan hampir selama satu bulan mulai dari 14 Juni 2023.

Untuk menutup Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada band legendaris yang akan menyapa para penduduk ibukota ada Kotak dan V.O.B.

Jakarta Fair Kemayoran akan digoncangkan oleh lagu-lagu bernada rock dari Kotak. Lagu-lagu hits akan dibawakan mulai dari Beraksi, Pelan-Pelan Saja dan Haters.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 15 Juli 2023, Ada NDX A.K.A, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Untuk melengkapi nuansa rock akan tayang juga V.O.B atau Voice of Bacepot sebuah band lokal yang berasal dari Garut.

Nama V.O.B atau Voice of Bacepot juga telah dikenal oleh dunia setelah beberapa waktu yang lalu mereka menggelar konser di luar negeri.

Lagu Voice of Bacepot mulai dari School Revolution, Testify, Before I Forget, PMS, Public Property hingga What’s The Holy Today akan menemani akhir pekan Anda bersama keluarga.

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari penampilan Kotak dan V.O.B Anda bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran yang akan dijelaskan tutorialnya pada artikel ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x