Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 8 Juli 2023 Ada Dhyo Haw, Ini Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 8 Juli 2023, 07:50 WIB
Lihat jadwal konser PRJ hari ini, 8 Juli 2023 ada Dhyo Haw, ini harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, cek jadwal lengkap di sini.
Lihat jadwal konser PRJ hari ini, 8 Juli 2023 ada Dhyo Haw, ini harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, cek jadwal lengkap di sini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut adalah informasi tentang jadwal konser PRJ hari ini, 8 Juli 2023 ada Dhyo Haw ini harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran.

Dhyo Haw akan menyapa para penggemarnya lewat konser yang akan diadakan oleh Jakarta Fair Kemayoran pada hari ini, 8 Juli 2023.

Nuansa reggae akan semakin terasa karena akan ada juga Tony Q Rastafara yang akan menemani akhir pekan Anda bersama dengan keluarga.

Duet antara dua musisi reggae kenamaan yaitu Tony Q Rastafara dan Dhyo Haw tentunya akan membuat suasana liburan bersama dengan keluarga semakin berwarna.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Hari Ini 7 Juli 2023 Ada JKT 48, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Untuk menemani Tony Q Rastafara dan Dhyo Haw ada juga band papan atas ibu kota lainya seperti Foru dan Slurr.

Sebagai tambahan informasi bahwa Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan konser dari band-band terbaik dan penyanyi dalam negeri selama 33 hari.

Terhitung sejak 14 Juni 2023 sampai dengan 16 Juli 2023 akan ada juga berbagai penampilan dan stand-stand menarik di PRJ.

Ada tiket gratis untuk para lansia dengan usia yang sudah melampaui 60 tahun, dengan syarat menunjukan KTP sebelum masuk.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x