Line Up dan Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini 26 Juni 2023, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ 2023

- 26 Juni 2023, 15:35 WIB
Simak line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini 26 Juni 2023, cek harga dan link beli tiket PRJ, pada artikel ini.
Simak line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini 26 Juni 2023, cek harga dan link beli tiket PRJ, pada artikel ini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini 26 Juni 2023, cek harga dan link beli tiket PRJ, pada artikel ini.

Jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ hari ini Senin 26 Juni 2023 akan menampilkan line up penyanyi papan atas Indonesia ada Maliq & D’essentials, Lyodra dan Ghea Indrawari.

Kehadiran para band dan penyanyi terkenal akan semakin menambah semarak dan kemeriahan PRJ pada hari ini.

Maliq & D’essentials akan menghibur Anda dengan lagu fenomenal. Sementara Lyodra akan hadir dengan lagu bertemakan seputar cinta dan patah hati.

Baca Juga: Siapa Band di Konser Musik PRJ 2023 Hari Ini? Cek Jadwal, Harga Tiket, dan Cara Beli, Siapa yang Masuk Gratis?

Saat ini Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki hari kedua belas dari penyelenggaraanya. Setelah dimulai pada tanggal 14 Juni 2023.

Bukan hanya konser musik PRJ juga akan dipadati dengan berbagai stand makanan, industri, otomotif, informasi, olahraga, elektronik dan produk lainnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x