Line Up dan Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini Rabu 21 Juni 2023: Lihat Harga, Link Beli Tiket PRJ

- 21 Juni 2023, 12:30 WIB
Simak line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini Rabu 21 Juni 2023 lihat harga, link beli tiket PRJ, pada artikel ini.
Simak line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini Rabu 21 Juni 2023 lihat harga, link beli tiket PRJ, pada artikel ini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah line up dan jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini Rabu 21 Juni 2023 lihat harga, link beli tiket PRJ, pada artikel ini.

Jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ hari ini Rabu 21 Juni 2023 akan menampilkan penyanyi papan atas Indonesia ada Fiersa Besari, Virgoun dan Cecilia.

Tentunya kehadiran para penyanyi terkenal akan semakin menambah semarak dan kemeriahan PRJ pada hari ini.

Fiersa Besari dan Virgoun akan menghibur Anda dengan lagu yang bertemakan seputar cinta dan patah hati yang akan membuat liburan Anda semakin seru.

Baca Juga: Jadwal Konser dan Line Up PRJ Hari Ini Selasa 20 Juni 2023 Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran saat ini sudah memasuki hari ketujuh dari penyelenggaraanya. Setelah dimulai pada tanggal 14 Juni 2023.

Bukan hanya konser musik PRJ juga akan dipadati dengan berbagai stand makanan, industri, otomotif, informasi, olahraga, elektronik dan produk lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x