Link Daftar Kuliner yang Ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Lengkap! Siap-siap Berburu Makanan Enak di PRJ

- 15 Juni 2023, 15:47 WIB
Link daftar kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023 lengkap, siap-siap berburu makanan enak di Pekan Raya Jakarta.
Link daftar kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023 lengkap, siap-siap berburu makanan enak di Pekan Raya Jakarta. /Tangkap layar Website Jakarta Fair/ https://www.jakartafair.co.id

BERITA DIY – Berikut link daftar kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023 lengkap dan siap-siap berburu makanan enak di PRJ.

Jakarta Fair Kemayoran 2023  sudah berlangsung sejak hari Rabu, 14 Juni 2023 dan konser musik pun juga langsung dimulai pada tanggal yang sama oleh band The Rain.

Ada banyak tenant produk yang ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 dan dijamin membuat penasaran para pengunjung PRJ.

Tidak perlu terburu-buru untuk berkeliling karena Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini berlangsung sebulan lebih. Masih ada waktu untuk membuat jadwal jalan-jalan ke PRJ.

Tiket masuk tanpa konser dan tiket masuk plus konser sudah dapat kamu beli bahkan sejak sebelum Jakarta Fair 2023 dibuka, di tanggal 10 Juni telah dilakukan presale untuk pembelian tiketnya.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Kemayoran 2023 Hari Ini 15 Juni 2023: Ada Weird Genius dan Feel Koplo, Ini Harga Tiket

Harga tiket masuk juga bervariasi disesuaikan dengan hari yang hendak kamu pilih. Tentu saja jika ingin berhemat, kamu dapat memilih tiket masuk bundling yaitu, tiket masuk plus konser.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x