PRJ 2023 Hari Ini Momonon, Tipe X, Orind Siap Guncang Panggung Utama, Ini Cara Beli Tiketnya

- 16 Juni 2023, 12:42 WIB
PRJ 2023 hari ini Momonon, Tipe X, Orind siap guncang panggung utama, ini cara beli tiket dan jadwal konser selengkapnya.
PRJ 2023 hari ini Momonon, Tipe X, Orind siap guncang panggung utama, ini cara beli tiket dan jadwal konser selengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut informasi PRJ 2023 hari ini Momonon, Tipe X, Orind siap guncang panggung utama, ini cara beli tiket dan jadwal konser selengkapnya untuk tanggal 16 Juni 2023.

PRJ 2023 sudah memasuki hari ketiga hari ini dan akan ada tiga penampilan konser musik malam nanti. Pastikan kamu sudah beli tiket bundlingnya, jika belum sempat membeli bisa simak informasinya di sini.

JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi lokasi berlangsungnya PRJ 2023 dari tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juli mendatang dan banyak tenant produk hingga band-band papan atas yang siap mengguncang panggung utama Jakarta Fair.

Sebelumnya, The Rain, Feel Koplo, Weird Genius with Special Guests, dan Diskopantera sudah lebih dulu merasakan serunya tampil di PRJ 2023 kemarin.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2023 Hari Ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Fair Ada Apa Saja? Cara Beli Tiket di Sini

Kamu yang mau sekaligus nonton konser musik, lebih baik langsung beli tiket bundling. Yaitu, tiket masuk plus konser dengan harga yang lebih terjangkau.

Informasi pembelian tiket bisa kamu dapatkan di sini. Berikut dengan jadwal konser musik PRJ lengkap dengan tanggal mainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x