Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 9 Juli 2023, Ada The Sigit, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 9 Juli 2023, 07:30 WIB
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 9 Juli 2023, ada The Sigit, cek harga dan link beli tiket PRJ, cek  di sini.
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 9 Juli 2023, ada The Sigit, cek harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 9 Juli 2023, ada The Sigit, cek harga dan link beli tiket PRJ, cek  di sini.

The Sigit akan menghibur warga Jakarta dengan membawakan lagu populer miliknya, dalam konser yang digelar oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Selain The Sigit jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 9 Juli 2023, juga akan menghadirkan musisi ternama ada The Adams dan The Upstairs.

Lagu-lagu The Sigit mulai dari Owl and Wolf, Life in New York, Conundrum hingga Black Amplifier akan menemani akhir pekan sobat Indie.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 8 Juli 2023 Ada Dhyo Haw, Ini Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Sementara The Adams dengan aliran musik rock Indie akan menggebrak para penggemarnya di PRJ lewat lagu-lagu andalannya.

Pastinya penampilan The Sigit akan mengundang animo masyarakat luas terutama generasi muda yang ingin menyaksikan aksi energik grup ini.

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari penampilan The Adams, The Sigit dan The Upstairs. Anda bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran yang akan dijelaskan tutorialnya pada artikel ini.

Selain konser musik ada berbagai stand yang akan memadati Pekan Raya Jakarta 2023 yang  menjajakan mulai dari makanan hingga berbagai produk lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah