Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 1 Juli 2023, Ada Armada, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 1 Juli 2023, 16:55 WIB
Simak jadwal konser PRJ hari ini, 1 Juli 2023, ada Armada, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.
Simak jadwal konser PRJ hari ini, 1 Juli 2023, ada Armada, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

Berita DIY – Berikut ini adalah jadwal konser PRJ hari ini, 1 Juli 2023, ada Armada, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.

Untuk jadwal konser PRJ hari ini Selasa , 1 Juli 2023 akan diisi oleh line up sebagai berikut ada Armada, Repvblik dan Fia.

Jangan sampai ketinggalan untuk melihat penampilan band Armada dan Repvblik yang akan membawakan lagu-lagu seputar cinta dan patah hati.

Armada akan membawakan berbagai lagu-lagu hits milik mereka ada Buah Hati, Penantian, Pergi Pagi Pulang Pagi, Asal Kau Bahagia dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 30 Juni 2023, Ada Pamungkas Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Sebagai tambahan informasi bahwa Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan konser dari band-band terbaik dan penyanyi dalam negeri selama 33 hari.

Terhitung sejak 14 Juni 2023 sampai dengan 16 Juli 2023 akan ada juga berbagai penampilan dan stand-stand menarik di PRJ.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x