Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 30 Juni 2023, Ada Pamungkas Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 30 Juni 2023, 09:24 WIB
Simak jadwal konser PRJ hari ini, 30 Juni 2023, ada Pamungkas, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.
Simak jadwal konser PRJ hari ini, 30 Juni 2023, ada Pamungkas, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal konser PRJ hari ini, 30 Juni 2023, ada Pamungkas, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.

Pamungkas akan menghibur warga Jakarta dengan membawakan lagu populer miliknya, dalam konser yang digelar oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Selain Pamungkas jadwal konser PRJ hari ini, Jumat 30 Juni 2023, juga akan menampilkan Bilal Indrajaya dan Manja.

Pastinya penampilan Pamungkas yang akan membawakan lagu seputar cinta dan kepergian akan dipadati oleh penonton yang mayoritasnya adalah kaula muda.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 29 Juni 2023 Ada Kahitna Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari penampilan Pamungkas, Budi Bilal Indrajaya dan Manja. Anda bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran yang akan dijelaskan tutorialnya pada artikel ini.

Sebagai informasi jika Jakarta Fair Kemayoran memiliki dua macam tiket. Pertama tiket bundling (tiket masuk PRJ + tiket konser) dengan harga Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x