Jadwal Konser dan Line Up PRJ Hari Ini, 4 Juli 2023, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 4 Juli 2023, 12:35 WIB
Simak jadwal konser dan line up PRJ hari ini, 4 Juli 2023, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.
Simak jadwal konser dan line up PRJ hari ini, 4 Juli 2023, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal konser dan line up PRJ hari ini, 4 Juli 2023, cek harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran, lihat di sini.

Untuk jadwal konser PRJ hari ini Selasa 4 Juli 2023 akan diisi oleh line up sebagai berikut ada For Revenge, Nadin Amizah dan The Jazzmint.

Saksikan Nadin Amizah yang akan membawakan lagu-lagu dengan tema keluarga, cinta dan patah hati dengan genre Indie yang dia miliki.

Sebagai tambahan informasi bahwa Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan konser dari band-band terbaik dan penyanyi dalam negeri selama 33 hari.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Hari Ini, 1 Juli 2023, Ada Armada, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Terhitung sejak 14 Juni 2023 sampai dengan 16 Juli 2023 akan ada juga berbagai penampilan dan stand-stand menarik di PRJ.

Jika ingin menyaksikan konser dari For Revenge, Nadin Amizah dan The Jazzmint maka para penonton diharuskan untuk membeli tiket.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x