Harga Tiket NIKI Jakarta Day 2, Cek Kapan War Tiket Konser Nicole World Tour 2023 dan Link Beli Tiket

- 18 Juli 2023, 20:20 WIB
Poster konser tur dunia perdana Niki Zefanya "Nicole World Tour 2023" di Jakarta./Tangkapan layar nikizefanya.com
Poster konser tur dunia perdana Niki Zefanya "Nicole World Tour 2023" di Jakarta./Tangkapan layar nikizefanya.com /

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket konser NIKI Jakarta day 2, kapan war tiket konser Nicole World Tour 2023 dan link beli tiket tersedia di sini.

Penyanyi solo wanita, Niki Zefanya mengumumkan jadwal tambahan konser Nicole World Tour di Jakarta menjadi dua hari, hari ini Selasa, 18 Juli 2023.

Kabar penambahan jadwal tur konser NIKI ini diumumkan langsung melalui postingan Instastory akun Instagram @nikizefanya.

"Jakarta i love u sooo much, i am SO excited to announce 2nd show for my hometown," tulis NIKI di akun Instagram @nikizefanya.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 16 Juli 2023, Ada Kotak, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Sebagai informasi, sebelumnya jadwal konser NIKI bertajuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta hanya akan digelar satu hari saja yaitu pada 26 September 2023 di JIEXPO Hall D2, Jakarta, Indonesia.

Namun kini konser bertambah satu hari yaitu pada 27 September 2023 dengan lokasi yang sama. Diketahui penambahan hari konser ini menyusul dari antusiasme yang besar dari penggemar NIKI di Indonesia.

Mengingat tiket konser NIKI Nicole World Tour untuk day 1 sudah terjual habis pada penjualan yang digelar pada bulan Mei 2023 yang lalu.

Lantas, kapan jadwal war tiket konser NIKI day 2 di Jakarta lengkap dengan link dan harga tiket seluruh kategori, berikut informasi lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x