Lirik dan Terjemahan Lagu High School in Jakarta oleh NIKI yang Menceritakan Kisah Cinta Saat SMA di Jakarta

- 9 Agustus 2022, 18:40 WIB
Lirik dan terjemahan lagu High School in Jakarta oleh NIKI, lagu terbaru yang dirilis pada 5 Agustus 2022 kemarin yang berisi pengalaman cintanya saat SMA di Jakarta.
Lirik dan terjemahan lagu High School in Jakarta oleh NIKI, lagu terbaru yang dirilis pada 5 Agustus 2022 kemarin yang berisi pengalaman cintanya saat SMA di Jakarta. /Tangkap Layar YouTube.com/@NIKI

BERITA DIY – Simak informasi mengenai lirik dan terjemahan lagu High School in Jakarta yang dinyanyikan oleh NIKI yang sedang trending di YouTube dan juga TikTok mengenai kisah cintanya di jenjang SMA saat di Indonesia.

Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI baru saja merilis official music video lagu terbarunya di akun official YouTube-nya.

Musisi asal Indonesia yang kini tergabung di studio musik 88rising baru saja merilis lagu terbarunya pada 5 Agustus 2022 kemarin.

Hingga artikel ini ditulis, official music video tersebut berhasil menduduki posisi 12 di trending YouTube dan telah meraup lebih dari 2,5 juta views.

Baca Juga: Lirik Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati - JKT48, Lagu yang Dibawakan 122 Member JKT48 di Konser Terbarunya

Lagu High School in Jakarta bercerita mengenai kehidupan Niki selama SMA di Jakarta dan melakukan aktivitasnya sebagai murid biasa.

Dalam video klipnya, Niki juga menceritakan mengenai sang pacar bernama Dan yang berada dalam fase hidupnya di SMA saat di Jakarta.

Keduanya terus bersama saat SMA hingga pada lirik lagunya, Niki menceritakan bahwa dia harus merelakan sang pacar bersama wanita lain karena harus berpisah jarak.

Berikut adalah lirik dan terjemahan lagu High School in Jakarta oleh NIKI yang sedang trending di YouTube dan juga TikTok:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x