Daftar Harga Tiket Konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023: Tanggal Berapa Dibuka, Ini Link Beli Tiket

- 1 September 2023, 19:10 WIB
Daftar harga tiket konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023 beserta tanggal berapa dibuka pembelian tiket dan link beli tiket.
Daftar harga tiket konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023 beserta tanggal berapa dibuka pembelian tiket dan link beli tiket. /Instagram.com/@withikonic

BERITA DIY - Berikut informasi daftar harga tiket konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023. Tanggal berapa dibuka pembelian tiket, cek di sini.

Saat ini sedang banyak dicari link beli tiket konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023, daftar harga tiket, dan Seatplan konser.

Demi menjawab rasa penasaran para fans iKON, artikel ini menyajikan daftar harga tiket, lengkap dengan link beli tiket iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023.

Konser iKON kali ini bertajuk 'iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023' akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19 November 2023 mendatang.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kereta Api Go Show Pakai Aplikasi Access by KAI, Apakah Tiket Dijual Lebih Murah? Cek di Sini

Baru-baru ini, iKON menghadiri acara Asian Sound Sydicate Vol. 2 di Jakarta pada 27 Agustus 2023 untuk bertemu dengan para penggemarnya, yang dikenal sebagai iKONICS.

Kini, iKON bersiap untuk menggelar konser tunggal mereka yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan. Acara ini akan menjadi momen berharga bagi para penggemar iKON.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang konser iKON World Tour Take Off in Jakarta 2023, mari kita simak harga tiket dan seatplan yang telah dirilis oleh promotor.

Konser iKON World Tour Take Off in Jakarta hanya akan berlangsung selama satu hari, namun akan dipenuhi dengan momen-momen tak terlupakan bagi iKONICS di Jakarta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x