Cara Bayar Tiket LRT Jabodebek Pakai LinkAja: Beli Tiket LRT Online di HP Mudah dan Cepat

- 30 Agustus 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Cara bayar tiket LRT Jabodebek pakai LinkAja, beli tiket LRT (Light Rail Transit) online di HP mudah, cepat, kapan pun dan dimana pun.
Ilustrasi - Cara bayar tiket LRT Jabodebek pakai LinkAja, beli tiket LRT (Light Rail Transit) online di HP mudah, cepat, kapan pun dan dimana pun. /Tangkap layar Instagram.com/@lrt_jabodebek

BERITA DIY - Simak cara bayar tiket LRT Jabodebek pakai LinkAja, beli tiket LRT (Light Rail Transit) online di HP mudah, cepat, kapan pun dan tanpa ribet.

Saat ini sudah tersedia transportasi umum LRT Jabodebek yang mulai beroperasi pada Senin, 28 Agustus 2023. Sebelum naik, Anda bisa beli dan bayar tiket pakai LinkAja.

Tutorial cara bayar dan beli tiket LRT Jabodebek pakai LinkAja akan dijelaskan di sini. Anda dapat beli tiket secara online di HP dengan mudah, cepat dan dapat diakses kapan pun.

Perlu diketahui bahwa LRT Jobodebek berbeda dengan LRT Jakarta. LRT Jobodebek dikelalo oleh PT Kereta Api Indonesia sementara LRT Jakarta dikelola oleh PT Jakarta Propertindo.

Baca Juga: LRT Jabodetabek Kapan Beroprasi? Cek Jadwal Uji Coba dan Cara Membeli Tiket LRT Bisa Gratis Selama Sebulan?

Berdasarkan informasi resmi dari laman KAI pada Jumat, 25 Agustus 2023 diinformasikan jika LRT Jabodebek beroperasi setiap hari dan dapat menampung sampai 1.308 orang.

PT KAI Persero menyiapkan 31 rangkaian kereta dengan 434 perjaanan sehari. LRT ini akan beroperasi di 18 stasiun yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Inilah 18 stasiun yang dilewati LRT Jobodebek: Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir I, Cikunir II, Bekasi Barat, dan Jati Mulya.

Moda transportasi ini akan mulai melakukan perjalanan setiap hari pukul 05.00 WIB sampai 23.30 WIB. Dengan demikian masyarakat dapat menggunakannya untuk pergi bekerja atau melakukan aktivitas lain dengan mudah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x