Jadwal Kereta Prameks Jogja Kutoarjo Terbaru Juli 2023: Ada 8 Kali Keberangkatan dan Segini Harga Tiketnya

- 6 Juli 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - jadwal perjalanan kereta Prameks Jogja Kutoarjo terbaru pada Juli 2023, ada 8 kali keberangkatan dan segini harga tiketnya.
Ilustrasi - jadwal perjalanan kereta Prameks Jogja Kutoarjo terbaru pada Juli 2023, ada 8 kali keberangkatan dan segini harga tiketnya. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Berikut jadwal perjalanan kereta Prameks Jogja Kutoarjo terbaru pada Juli 2023, ada 8 kali keberangkatan dan segini harga tiketnya.

Sesuai dengan jadwal dari kereta Prameks atau Prambanan Ekspress telah mengalami penyesuaian pada Juli 2023 ini.

Adapun jadwal perjalanan kereta Prameks meliputi keberangkatan maupun jadwal kedatangan di setiap stasiun yang disinggahi.

Dengan begitu calon wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta, perlu untuk mengetahui jadwal terbaru dari kereta Prameks jurusan Jogja Kutoarjo pada Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Kereta Prameks Terbaru Januari 2023, Simak Jalur dan Waktu Keberangkatan di Sini

Kereta Prameks ini dapat digunakan para wisatawan yang ingin berkunjung dari daerah Kutoarjo, Jenar, Wojo, Wates, dan Kota Jogja, maupun sebaliknya.

Adapun untuk bisa mendapatkan pelayanan kereta Prameks Jogja - Kutoarjo, calon penumpang hanya akan merogoh kocek untuk tiket sebesar Rp8.000 saja.

Sesuai dengan jadwal perjalanan kereta Prameks, untuk waktu tempuh sekali keberangkatan Jogja - Kutoarjo, hanya membutuhkan paling lama sekitar 1 jam 20 menit saja.

Pada setiap harinya, kereta Prameks akan beroperasi sebanyak 8 kali yang terbagi menjadi rute Jogja - Kutoarjo dan sebaliknya pada pagi, siang, maupun sore hari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x