Jadwal Kereta Prameks Terbaru Januari 2023, Simak Jalur dan Waktu Keberangkatan di Sini

- 5 Januari 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Prameks terbaru dari KAI di bulan Januari 2023, berikut jalur dan waktu keberangkatan Prameks dari Yogyakarta maupun Kutoarjo.
Ilustrasi - Simak jadwal Prameks terbaru dari KAI di bulan Januari 2023, berikut jalur dan waktu keberangkatan Prameks dari Yogyakarta maupun Kutoarjo. /UNSPLASH/@riankyoto_

BERITA DIY - Simak informasi terkait jadwal Prameks terbaru dari KAI di bulan Januari 2023, berikut jalur dan waktu keberangkatan Prameks dari Yogyakarta.

Muncul kabar terbaru dari PT KAI terkait perjalanan menggunakan kereta Prameks (Prambanan Ekspress) dari Yogyakarta menuju Kutoarjo maupun sebaliknya.

Melalui situs resmi krl.co.id mulai 4 Januari 2022, terjadi perubahan jadwal keberangkatan yang tersedia rinciannya di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo dan Kereta Prameks Terbaru di Libur Lebaran 2022, Perjalanan Commuter Line Ditambah

Kereta Prameks atau Prambanan Ekspress merupakan kendaraan komuter yang dioperasikan oleh KAI Commuter untuk menghubungkan Purworejo dengan Yogyakarta.

Demi mempermudah akses masyarakat dalam menggunakan layanan Prameks, KAI Commuter hanya memberikan biaya layanan sebesar Rp 8 ribu saja.

Pembelian tiket kereta Prameks bisa dilakukan secara langsung di statiun yang menjadi pemberhentian sementara atau melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Ini Maksud Tiket Kereta Tersedia Tanpa Kursi di KAI Access

Bagi masyarakat yang ingin mencoba menaiki kereta Prameks, perlu diingat bahwa Prameks hanya melayani penumpang di Stasiun Yogyakarta, Wates, Wojo, Jenar, dan Kutoarjo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x