Link Beli Tiket Konser Yesung SUJU di Jakarta November 2023 dan Harga Terbaru

- 17 Oktober 2023, 19:30 WIB
Link beli tiket konser Yesung SUJU di The Kasablanka, Jakarta November 2023 dan cek list harga terbaru.
Link beli tiket konser Yesung SUJU di The Kasablanka, Jakarta November 2023 dan cek list harga terbaru. /Instagram.com/@yesung1106

BERITA DIY - Berikut informasi link beli tiket konser Yesung SUJU di Jakarta November 2023 dan cek list harga terbaru di sini.

Yesung Super Junior akan menggelar konser solonya di Jakarta pada November 2023. Pengumuman ini dibagikan oleh Dyandra Global Edutainment melalui Instagram @dyandraglobal.

Setelah enam tahun, Yesung kembali dengan konser solonya. Kabar baiknya, Jakarta menjadi salah satu tujuannya. Dyandra Global Edutainment mengungkapkan tanggal dan tempat konser ini.

"Unfading Sense" adalah judul konser Yesung Super Junior yang akan berlangsung pada Jumat, 10 November 2023, pukul 19.00 WIB di The Kasablanka, Jakarta.

Baca Juga: Link Beli Tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023 di Jakarta, Jadwal, dan Daftar Harga Lengkap

Sebagaimana diketahui, Yesung adalah seorang penyanyi solo sekaligus anggota boy group asal Korea Selaran, Super Junior.

Pria yang memiliki nama asli Ki Jong Hoon ini mulai dikenal setelah debut sebagai seorang penyanyi dan menjadi vokalis utama dari Super Junior.

Sementara itu, detail harga tiket sudah diumumkan. Tiket mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp2.500.000. Ada empat kategori tiket yang bisa kamu pilih.

Selain itu, penjualan tiket juga sudah dibuka. Dapatkan tiket mu sekarang dan siap-siap untuk menikmati penampilan seru dari Yesung Super Junior.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x