Link Beli Tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023 di Jakarta, Jadwal, dan Daftar Harga Lengkap

- 17 Oktober 2023, 16:56 WIB
Link beli tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023 di Jakarta, jadwal, dan daftar harga lengkap.
Link beli tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023 di Jakarta, jadwal, dan daftar harga lengkap. /Tangkap layar Instagram.com/@onepieceasiatour

BERITA DIY - Berikut link beli tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023 di Jakarta, jadwal, dan daftar harga lengkap.

Jika tidak berubah, jadwal One Piece The Great Era of Piracy: Exhibition Asia Tour di Jakarta akan diadakan pada tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tempat pameran One Piece Asia Tour Exhibition 2023 akan dihelat di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di dalam pameran One Piece di Jakarta nantinya akan ada patung-patung fiberglass karakter One Piece seperti Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, hingga Franky.

Baca Juga: Baca One Piece 1095 HQ Spoiler Manga Sub Indo Rilis Minggu 15 Oktober 2023 di MangaPlus Indonesia Jam Berapa?

Berapa harga pameran One Piece Asia Tour Exhibition 2023?

Selain melihat pameran fiberglass One Piece, para pengunjung juga bisa menikmati game AR interaktif pakai handphone (HP).

Dikutip dari akun IG @onepieceasiatour, ada 21 iconic zones yang akan disiapkan oleh penyelenggara. Termasuk zona Land of Wano yang memberikan nuansa karnaval.

Berikut rincian harga tiket One Piece Asia Tour Exhibition 2023:

- Nakama package (eksklusif dan terbatas): Rp 1.000.000 (Tiket untuk 5 orang. Masing-masing 5 tiket weekdays (Senin-Kamis) dan 5 tiket Hoora Box Instant Photos di area merchandise).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x