Link Beli Tiket Konser Yesung Super Junior di Jakarta 2023: War Tiket Nonton Unfading Sense November Hari Ini

- 18 Oktober 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi- Yesung Super Junior, link beli tiket konser solo Yesung Super Junior di Jakarta 2023, war tiket nonton Unfading Sense November mulai hari ini di sini.
Ilustrasi- Yesung Super Junior, link beli tiket konser solo Yesung Super Junior di Jakarta 2023, war tiket nonton Unfading Sense November mulai hari ini di sini. /Tangkap layar instagram.com/@yesung1106
 
BERITA DIY - Berikut link beli tiket konser solo Yesung Super Junior di Jakarta 2023, war tiket nonton Unfading Sense November mulai hari ini di sini.
 
Yesung Super Junior atau SUJU akan menggelar konser solo di Jakarta, dan inilah link beli tiket konser yang akan dibuka mulai hari ini.
 
Adapun tiket konser Yesung Super Junior di Jakarta bisa dibeli mulai hari ini Rabu, 18 Oktober 2023 pada pukul 19.00 WIB malam nanti melalui link yang ada pada akhir artikel.
 
Penggemar Yesung Super Junior yang ada di Indonesia, bisa segera bersiap untuk mengakses link pembelian dan segera war tiket nonton konser bertajuk Yesung Solo Concert - Unfading Sense ini agar tidak kehabisan.
 
 
Konser Yesung Super Junior sendiri akan dihelat pada Jumat, 10 November 2023 mendatang pukul 19.00 WIB di The Kasablanka, Menteng, Jakarta Selatan.
 
Sedangkan tiket termurah dari konser Yesung di Jakarta ini dibanderol seharga Rp1.250.000 yang berada pada kategori CAT F.
 
Sebelum menuju link pembelian tiket nonton konser Yesung Super Junior, ketahui terlebih dahulu daftar harga berdasarkan tempat duduk berikut.
 
Daftar Harga Tiket Konser Yesung
 
1. CAT F : Rp1.250.000
2. CAT L : Rp1.750.000
3. CAT E : Rp2.100.000
4. CAT SAPPHIRE BLUE: Rp2.500.000
 
 
Pada konser Yesung di Jakarta pada 2023 ini, pihak promotor PT Dyandra Global Edutainment menyediakan tempat khusus untuk penonton berkebutuhan khusus dan pengguna kursi roda di CAT F.
 
Selain itu Ibu hamil yang ingin nonton konser Yesung Super Junior di Jakarta, juga harus menyertakan surat rekomendasi dokter dan surat izin dari suami bermaterai Rp10.000.
 
Nantinya persyaratan tersebut harus dikirimkan melalui email communication@dyandraglobal.com dalam bentuk PDF sebelum 28 Oktober 2023.
 
Sementara bagi penderita penyakit berat seperti jantung, tekanan darah rendah, dan yang lainnya tidak diperkenankan untuk menghadiri konser Yesung pada November 2023 mendatang.
 
 
Link dan Cara War Tiket Konser Yesung di Jakarta 2023
 
1. Kunjungi link dyandraglobalstore.com atau dengan cara klik di bawah ini
 
 
2. Klik "Buy Ticket"
 
3. Tunggu hingga proses antrian selesai dan jangan di-refresh
 
4. Pilih kategori dan jumlah tiket
 
5. Klik "Pesan Sekarang"
 
 
6. Isikan data diri secara lengkap dan benar lengkap dengan email
 
7. Klik "Selanjutnya"
 
8. Pilih metode pembayaran
 
9. Klik "Selanjutnya"
 
10. Pastikan data sudah benar dan klik "Bayar Sekarang"
 
11. Jika pembelian tiket berhasil, e-voucher akan dikirimkan melalui email
 
Demikianlah link beli tiket konser solo Yesung Super Junior di Jakarta 2023, war tiket nonton Unfading Sense November mulai hari ini di sini.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x