Jadwal Buka Tutup Puncak Sabtu dan Minggu 18-19 November 2023, Cek Jam Mulai Berlaku One Way dan Ganjil Genap

- 17 November 2023, 09:20 WIB
Jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023 mulai berlaku one way dan ganjil genap jam berapa.
Jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023 mulai berlaku one way dan ganjil genap jam berapa. /Twitter.com/@TMCPolresBogor/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023, cek jam mulai berlaku one way dan ganjil genap di sini.

Akhir pekan ini jalur Puncak Bogor, Jawa Barat akan kembali memberlakukan sistem ganjil genap, one way dan buka tutup yang dilakukan secara situasional maupun secara penuh.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi puncak Bogor pada akhir pekan ini yaitu pada Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023 wajib melakukan cek jadwal buka tutup puncak yang diberlakukan.

Informasi jadwal buka tutup, one way dan ganjil genap di jalur puncak Bogor hari ini bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Masters 2023 di iNews TV Hari Ini 17 November Jam berapa? Link Live Wakil Indonesia

Perlu diketahui bahwa penerapan buka tutup atau one way di jalur Puncak sendiri dilakukan secara situasional melihat dari bagaimana kondisi arus lalu lintas pada hari tersebut.

Polres Bogor akan mengumumkan pemberlakukan buka tutup dan one way di jalur Puncak melalui akun sosial media TMC Polres Bogor. Pastikan Anda melakukan update informasinya.

Sementara untuk pemberlakukan ganjil genap di jalur Puncak telah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2021.

Pemberlakukan ganjil genap di jalur puncak Bogor ini dilakukan setiap akhir pekan mulai dari hari Jumat hingga Minggu dan H-1 hari libur nasional yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x