Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 3, 4, 5 November 2023: Cek Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Diberlakukan

- 4 November 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi- TMC Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 27 - 29 Oktober 2023, cek jam berapa mulai ganjil genap dan one way.
Ilustrasi- TMC Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 27 - 29 Oktober 2023, cek jam berapa mulai ganjil genap dan one way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 3 - 5 November 2023, ketahui dan cek jam berapa mulai ganjil genap dan one way diberlakukan.

Setiap akhir pekan, jalur Puncak Bogor akan kembali diberlakukan aturan buka tutup, baik dengan sistem ganjil genap maupun one way.

Pemberlakuan buka tutup dilakukan agar tidak terjadi kemacetan panjang di jalur Puncak Bogor sekaligus membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada Jumat 3 November hingga Minggu 5 November 2023 mendatang,

Untuk mengetahui hal itu masyarakat perlu untuk cek jadwal buka tutu,, ganjil genap, dan one way terbaru.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 3 - 5 November 2023: One Way dan Ganjil Genap Arah Jakarta Jam Berapa?

Jadwal Buka Tutup

Untuk penerapan jadwal ganjil genap di jalur Puncak akan dimulai pada Jumat, 3 November 2023 pukul 14.00 WIB. Plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan.

Kemudian dilanjutkan dengan plat nomor kendaraan genap pada Sabtu, 4 November 2023.

Adapun pemberlakuan sistem one way di jalur puncak pada hari Sabtu juga disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x