Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 3 - 5 November 2023: One Way dan Ganjil Genap Arah Jakarta Jam Berapa?

- 3 November 2023, 10:45 WIB
 Ilustrasi- Jadwal buka tutup Jalur Puncak hari ini 3-5 November 2023 serta jam berapa One Way dan ganjil genap.
Ilustrasi- Jadwal buka tutup Jalur Puncak hari ini 3-5 November 2023 serta jam berapa One Way dan ganjil genap. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak jadwal buka tutup Jalur Puncak hari ini 3-5 November 2023. One Way dan ganjil genap arah Puncak dan sebaliknya mulai jam berapa? Cek di sini.

Menjelang akhir pekan, Satlantas Polres Bogor selalu menerapkan rekayasa lalu lintas berupa buka tutup, One Way, dan sistem ganjil genap di kawasan Puncak.

Rekayasa lalu lintas one way dan ganjil genap Puncak pertama di November 2023 berlangsung mulai hari ini, Jumat, 3 November 2023 pukul 14.00 WIB.

Buka tutup Jalur Puncak Bogor dilakukan agar resiko terjadinya penumpukan kendaraan khususnya dari arah Jakarta bisa ditekan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 3 - 5 November 2023: Jam Berlaku One Way Jakarta ke Arah Atas Sampai Kapan?

Tak bisa dipungkiri bahwa Puncak masih menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat untuk menghabiskan libur akhir pekan.

Lokasinya yang terbilang dekat Ibu Kota ditambah banyaknya lokasi wisata menjadi daya tarik tersendiri.

Karena itulah Polres Puncak Bogor memberlakukan satu jalur atau One Way menuju Jakarta atau sebaliknya untuk mengurangi kemacetan di sepanjang jalur Puncak.

Dikutip dari x.com @TMCPolresBogor, selain memberlakukan one way, Polres Puncak Bogor juga akan menerapkan ganjil genap yang dimulai setiap akhir pekan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x