Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 19 November 2023, Info One Way dan Ganjil Genap Catat Jamnya

- 19 November 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur puncak hari ini 19 November 2023, info one way dan ganjil genap di jalur Puncak Bogor.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur puncak hari ini 19 November 2023, info one way dan ganjil genap di jalur Puncak Bogor. /ISU BOGOR/Mutiara Ananda H

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur puncak hari ini 19 November 2023, info one way dan ganjil genap di jalur Puncak Bogor.

Info terbaru pemberlakuan buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 19 November 2023 sampai jam berapa one way cek di sini.

Pihak TMC Polres Bogor telah merilis jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor setiap akhir pekan dan hari libur nasional tanggal merah.

Kali ini Anda bisa cek jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Minggu, 19 November 2023 yang sudah mulai berlaku sejak pagi pukul 07.30 WIB untuk arah ke Cianjur.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Sabtu dan Minggu 18-19 November 2023, Cek Jam Mulai Berlaku One Way dan Ganjil Genap

Seperti diketahui, pemberlakuan buka tutup jalur Puncak Bogor pada pagi hari akan dibuka untuk kendaraan yang menuju arah Puncak Bogor.

Kemudian sore hari atau mulai siang hari akan diberlakukan buka jalur menuju arah jakarta dari arah Puncak Bogor.

Namun begitu kondisi jalur lalu lintas akan mempengaruhi jadwal buka tutup jalur dan one way yang akan dibuka.

Sementara itu pemberlakukan ganjil genap pada jalur Puncak Bogor hari ini juga masih diberlakukan yakni tanggal ganjil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah