Kode Produk Israel di Indonesia, Ada Kosmetik, Makanan dan Minuman? Ini Daftar Produk Apa Saja di Indonesia

- 2 November 2023, 10:49 WIB
Gambar produk israel di indonesia, apakah unilever produk israel, produk israel yang mendunia, kode produk israel di indonesia dan aqua apa
Gambar produk israel di indonesia, apakah unilever produk israel, produk israel yang mendunia, kode produk israel di indonesia dan aqua apa /WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gambar produk israel di indonesia, apakah unilever produk israel, produk israel yang mendunia, kode produk israel di indonesia dan aqua apa produk israel.

Ketahui kode produk Israel di Indonesia, ada kosmetik, makanan dan minuman? Simak daftar produk apa saja yang beredar di Indonesia.

Dalam era globalisasi saat ini, kita sering tidak menyadari asal-usul dari produk yang kita konsumsi sehari-hari.

Apalagi ketika isu-isu global seperti konflik Israel dan Palestina menjadi sorotan, kepedulian masyarakat untuk memastikan uang mereka tidak mendukung praktek-praktek tertentu menjadi semakin meningkat.

Baca Juga: 9 Produk Israel di Indonesia yang Laris dan Mendunia, Makanan Minuman & Barang Ada di Indomaret Alfamart?

Salah satu cara masyarakat menunjukkan solidaritas dan dukungan mereka terhadap Palestina adalah melalui gerakan BDS atau Boycott, Divestment, and Sanctions.

Latar Belakang Gerakan BDS

Gerakan BDS adalah respon masyarakat dunia terhadap konflik yang terjadi di Gaza antara Israel dan Hamas Palestina.

Inti dari gerakan ini adalah menolak produk ekonomi dan budaya dari Israel sebagai bentuk protes terhadap pendudukan wilayah Palestina di Tepi Barat, Gaza, dan Yerusalem Timur oleh Israel.

Selain itu, gerakan ini juga menuntut pemberian hak-hak penuh kepada warga Palestina dan mengizinkan pengungsi Palestina untuk kembali ke rumah mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x