9 Produk Israel di Indonesia yang Laris dan Mendunia, Makanan Minuman & Barang Ada di Indomaret Alfamart?

- 31 Oktober 2023, 13:38 WIB
Gambar produk israel di indonesia, produk israel di indomaret 2023 yang mendunia dan laris, makanan minuman Yahudi produk unggulan israel
Gambar produk israel di indonesia, produk israel di indomaret 2023 yang mendunia dan laris, makanan minuman Yahudi produk unggulan israel /Pixabay/ UmmePhotos

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gambar produk israel di indonesia, produk israel di indomaret 2023 yang mendunia dan laris, makanan minuman Yahudi dan produk unggulan israel.

Ketahui 9 produk Israel di Indonesia yang laris dan mendunia, mulai dari makanan, minuman dan barang. Apakah ada di Indomaret maupun Alfamart?.

Dalam konteks global, perkembangan politik dan konflik seringkali mempengaruhi dunia bisnis.

Sebuah contoh nyata adalah meningkatnya seruan untuk memboikot produk asal Israel seiring dengan semakin intensnya serangan udara pasukan IDF ke Jalur Gaza yang dimulai pada Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga: Situasi Terkini Pasca Israel Tutup Masjid Al-Aqsa, Begini Reaksi Palestina

Perang antara Israel dan Hamas yang sudah berlangsung selama lebih dari dua pekan ini telah menelan banyak korban.

Aksi boikot ini bukanlah hal yang baru. Gerakan BDS (Boycott, Divestment, Sanctions) atau "Boikot, Divestasi, Sanksi" telah lama mengajak masyarakat dunia untuk memboikot produk-produk Israel.

Sejak berdirinya pada tahun 2005, BDS, yang mewakili aspirasi Palestina untuk kebebasan, keadilan, dan kesetaraan, telah mendapatkan dukungan dari berbagai serikat pekerja, asosiasi akademis, gereja, dan berbagai kelompok masyarakat lainnya.

Gerakan ini beranggapan bahwa warga Palestina memiliki hak yang sama dengan semua manusia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x