MU vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini Tayang SCTV, Nonton Via Link Live Streaming Ini

- 24 Oktober 2023, 21:30 WIB
MU vs Copenhagen di Liga Champions malam ini, Rabu, 25 Oktober 2023 tayang SCTV pukul 02.00 WIB serta link live streaming.
MU vs Copenhagen di Liga Champions malam ini, Rabu, 25 Oktober 2023 tayang SCTV pukul 02.00 WIB serta link live streaming. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Pertandingan MU vs Copenhagen di Liga Champions malam ini, Rabu, 25 Oktober 2023 tayang SCTV pukul 02.00 WIB. Nonton via link live streaming berikut ini.

MU masih terpuruk di dasar klasemen Grup A Liga Champions Eropa setelah menelan kekalahan dari Bayern Munchen dan Galatasaray.

Malam ini The Red Devils dijadwlakan menjamu FC Copenhagen di Stadion Old Trafford dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2023/2024.

Peluang Manchester United untuk bangkit cukup besar setelah mengalahkan Sheffield United di pertandingan pekan 9 Liga Inggris Minggu, 22 Oktober 2023 dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion 2023 Siaran Langsung SCTV dan TV Online, Man Utd vs Copenhagen & PSG vs AC Milan Kapan?

Scott McTominay kembali menjadi aktor kemenangan MU setelah membuka gol pertama bagi Setan Merah di menit 28.

Namun pada menit 34 Sheffield mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti yang dilakukan dengan baik oleh Oliver McBurnie.

Beruntung di menit 44 Diogo Dalot mampu mencetak gol ke gawang Sheffield dan memastikan kemenangan 2-1 untuk Manchester United.

Menghadapi Copenhagen seharusnya bukan masalah besar bagi MU. Tetapi kekalahan dari Galatasaray di laga sebelumnya bisa menjadi catatan untuk Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x