Man United vs Copenhagen UCL Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 24 Oktober 2023, 14:00 WIB
Man United vs Copenhagen UCL jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.
Man United vs Copenhagen UCL jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung. /Cilacap Update

BERITA DIY - Man United vs Copenhagen UCL jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung ada di sini.

Matchday 3 Liga Champions akan menghadirkan laga menarik antara Man United vs Copenhagen pada dini hari nanti, Rabu, 25 Oktober 2023.

Ketahui jadwal Man United vs Copenhagen UCL jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung, di sini.

Sesuai jadwal, laga Manchester United vs Copenhagen di Liga Champions malam ini akan digelar di Old Trafford mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini 24 - 26 Oktober 2023 Live SCTV, Ada Man United, Real Madrid, dan Arsenal

Pertandingan antara Man United vs Copenhagen akan tayang di SCTV dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

 

Kemenangan wajib diraih Man United di matchday 2 UCL malam ini atas Copenhagen. Sebab kini Setan Merah masih terjerembab di posisi juru kunci dengan nirpoin. Kalah dari Bayern dan Galatasaray tentu menjadi rapor buruk yang tidak boleh diulangi oleh Setan Merah.

Menghadapi Copenhagen, tentu menjadi kesempatan bagi Man United untuk mendulang tiga poin. Di atas kertas, wakil Denmark juga menjadi yang terlemah di grup A ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x