Jadwal Liga Champions Malam Ini 24 - 26 Oktober 2023 Live SCTV, Ada Man United, Real Madrid, dan Arsenal

- 24 Oktober 2023, 09:15 WIB
pemain MU
pemain MU /SCTV/Tangkapan layar IG

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions 2023 malam ini 24-26 Oktober 2023 live SCTV selengkapnya, ada Man United, Real Madrid, dan Arsenal.

Lanjutan jadwal matchday ke-3 Liga Champions 2023 akan bergulir mulai malam ini, Selasa, 24 Oktober 2023 dengan sejumlah jadwal menarik dengan di antaranya melibatkan tim besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

Adapun beberapa pertandingan Liga Champions 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV selaku official broadcaster siaran langsung pertandingan.

Ketahui Liga Champions 2023 malam ini 24-26 Oktober 2023 live SCTV selengkapnya, ada Manchester United, Real Madrid, dan Arsenal.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini: Live Streaming Tayang Jam Berapa di TV Mana?

Sebagai pembuka, juara enam kali Liga Champions, Bayern Munchen akan bertamu ke markas Galatasaray. Kedua tim merupakan dua teratas di grup A.

Pada laga lain di grup yang sama, Man United akan menjamu FC Kopenhagen di Old Trafford. Meski bermain di kandang sendiri, tak ada jaminan bagi anak asuh Erik Ten Hag untuk menang. Pada pertandingan terakhir di UCL, tim tamu Galatasaray mampu mempecundangi Setan Merah dengan skor 2-3. Hasil itu membuat Harry Maguire dan rekan masih belum mengoleksi satu poin pun dari dua laga.

Sementara itu raja Eropa, Real Madrid akan bertandang ke Portugal di markas Braga. Sejauh ini Los Blancos masih sempurna dengan dua kemenangan. Jude Bellingham menjadi bintang pertandingan dalam laga kontra Union Berlin dan Napoli.

Sedangkan wakil Inggris lain, Arsenal akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x