Jadwal Manchester United vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini: Live Streaming Tayang Jam Berapa di TV Mana?

- 24 Oktober 2023, 08:46 WIB
Jadwal Manchester United vs FC Copenhegen malam ini lengkap dengan tayang jam berapa dan di TV mana.
Jadwal Manchester United vs FC Copenhegen malam ini lengkap dengan tayang jam berapa dan di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

 

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Manchester United vs Copenhagen Liga Champions 2023 malam ini lengkap dengan link live streaming, info tayang jam berapa dan di TV mana.

Pada hari ini, 24 Oktober 2023 akan ada pertadingan Liga Champions Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen dan Manchester United vs FC Copenhegen yang tayang pada tanggal 25 Oktober 2023.

Jadwal Manchester United vs Copenhegen akan digelar malam ini, 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB dan digelar di Old Trafford.

Pertandingan malam ini melawan FC Copenhegen tentu menjadi penentu Manchester United (MU) agar menjaga peluang lolos ke fase gugur Liga Champions 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton French Open 2023 Hari Ini 24 Oktober Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV Jam Berapa? Link Live

Seperti yang diketahui MU pada laga pembuka mengalami dua kali kekalahan beruntun, yakni saat melawan Bayern Munchen dan Galatasaray.

Meski skor kekalahannya tipis, namun MU tetap gagal mendapatkan poin penuh pada setiap laganya.

Maka dari itu MU harus meraih tiga poin pada laga lawan Copenhegen malam ini untuk tidak lagi berada di bawah klasemen sementara Fase Grup A Liga Champions.

Diketahui Manchester United akan mendapatkan kekuatan dengan pulihnya Sergio Reguilon dan Kobbie Mainoo yang dikabarkan akan berlaga pada malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x