Jadwal M5 Wild Card, Format Mobile Legends World Championship 2023, dan Nama 8 Tim MPL MLBB

- 23 Oktober 2023, 21:38 WIB
Ketahui jadwal M5 Wild Card, format Mobile Legends World Championship 2023, dan 8 tim MPL MLBB yang ikut. Indonesia diwakili ONIC dan GEEK.
Ketahui jadwal M5 Wild Card, format Mobile Legends World Championship 2023, dan 8 tim MPL MLBB yang ikut. Indonesia diwakili ONIC dan GEEK. /Instagram.com/@mlbbesports_official

BERITA DIY - Berikut jadwal M5 Wild Card, format Mobile Legends World Championship 2023, dan 8 tim MPL MLBB yang ikut serta.

8 tim Mobile Legends sudah masuk dalam daftar M5 World Championship babak Wild Card. Dua tim teratas akan maju ke babak final M5 di Filipina.

Seperti yang kita ketahui, M5 World Championship merupakan puncak dari turnamen Mobile Legends yang diidamkan oleh banyak pemain profesional.

Tidak heran, setelah melewati turnamen resmi yang diadakan oleh Moonton di setiap wilayah atau Mobile Legends Professional Leageu (MPL), para pemenang dan runner up akan bertemu dalam ajang M Series yang pada tahun 2023 ini memasuki tahun kelima.

Baca Juga: Jadwal M5 Mobile Legend 2023, Daftar Peserta MLBB World Championship, dan Link Nonton Turnamen

Apa itu M5 Wild Card?

Kehadiran M5 World Championship tahun 2023 ini berbeda dari tahun sebelumnya. Lebih banyak peserta, dan M5 World Championship juga akan mengadopsi format yang lebih ketat.

Persaingan akan semakin sengit dalam memperebutkan tiket ke babak Group Stage. Oleh karena itu, ada kualifikasi melalui jalur Wild Card.

Setidaknya ada 8 tim peserta dari berbagai wilayah yang akan saling bertanding untuk mendapatkan tiket ke Crossover Match. Setelah melewati babak tersebut, dua tim terbaik yang berhasil memenangkan pertandingan akan melaju ke babak Group Stage, di mana mereka akan bertemu dengan tim-tim lain yang lolos melalui kompetisi resmi di wilayah masing-masing.

Sebelum mengetahui tim-tim mana yang berhasil lolos ke babak Wild Card di M5 World Championship, mari kita simak format pertandingannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x