Harga Skin Kadita MPL Season 12, Cara Mendapatkan Skin ML Terbatas Promo Mobile Legends

- 9 Agustus 2023, 16:48 WIB
Daftar harga skin Kadita MPL season 12, cara mendapatkan skin ML terbatas promo Mobile Legends hari ini.
Daftar harga skin Kadita MPL season 12, cara mendapatkan skin ML terbatas promo Mobile Legends hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/Mobile Legends Bang Bang

 

BERITA DIY - Berikut daftar harga skin Kadita MPL season 12, cara mendapatkan skin ML terbatas promo Mobile Legends hari ini.

Moonton pengembang Mobile Legends kini merilis skin ML terbaru Agustus 2023 untuk hero Kadita, selain Starlight Agustus dan Beyond the Clouds.

Ada skin Kadita MPL yang bisa didapatkan oleh para pemain Mobile Legends rilis Selasa 8 Agustus 2023 resmi dari Moonton.

Skin ML tersebut bernama Kadita Hydromancer yang merupakan bagian dari skin MPL eksklusif, sebuah kompetisi esports resmi Moonton.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini 8 Agustus 2023 Klaim Skin Granger Doomsday Terminator dan Fragmen Merah Mobile Legends

Selain skin Kadita Hydromancer, ada sejumlah skin MPL yang pernah diterima sejumlah hero Mobile Legends. Seperti Mathilda, Wanwan, Jawhead, dan Brody.

Khusus MPL season 12 ada Kadita yang menjadi hero Mobile Legends terpili untuk mendapatkan skin MPL ID S12.

Cek harga skin Kadita MPL

Sejumlah YouTuber gaming sudah mereview skin Kadita MPL S12 yang didominasi berwarna biru, ungu dan putih. Lantas, berapa harga skin Kadita MPL?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x