Prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini: Line Up, H2H, Berita Tim, Link Streaming

- 24 Oktober 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi - Prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions malam ini live di TV SCTV, line up, haed to head, berita tim, dan link streaming.
Ilustrasi - Prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions malam ini live di TV SCTV, line up, haed to head, berita tim, dan link streaming. /Tangkap layar Twitter.com/@Manutd

BERITA DIY - Cek prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions malam ini live di TV SCTV, line up, haed to head, berita tim, dan link streaming.

Man Utd akan melakoni babak penyisihan Grub A melawan FC Copenhagen (FCK) dini hari nanti Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB. Duel UCL ini live di TV SCTV dan Vidio.

Sebelum nonton ketahui prediksi Manchester United vs Copenhagen Liga Champions, berita tim, line up, catatan head to head, dan link live streaming nonton siaran langsung.

Tonton di TV SCTV secara gratis dan jika ingin nonton streaming dengan akses platform TV online Vidio. MU akan jadi tuan rumah sebab duel digelar di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung UCL di TV SCTV Jam Berapa

Pada Rabu, 4 Oktober 2023, Manchester United kalah 2-3 atas Galatasaray di UCL. Anak asuhan Erik ten Hag, Højlund mencetak dua gol di menit ke-17 dan ke-67.

MU sebelumnya juga kalah atas Bayern 3-4 di Liga Champions pada Kamis, 21 September 2023. Højlund mencetak dua gol di menit ke-49, Casemiro mencetak gol di menit ke-88 dan ke-90+5.

Skuad tamu kalah atas Bayern 1-2 pada UCL pertandingan ke-2. Sebelum itu Copenhagen melakoni pertandingan imbang 2-2 atas Galatasaray pada Rabu, 20 September 2023.

Saat ini Man Utd menempati posisi terakhir di klasemen sementara Grub A dengan 0 poin. Lalu FCK di urutan ketiga dengan 1 poin. Puncak klasemen masih dihuni oleh Bayern.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x