Contoh Soal PPPK Teknis 2023 Penyuluh Pertanian dan Jawabannya Lengkap Kisi-kisi & Link Download PDF Gratis

- 24 Oktober 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - contoh soal PPPK Teknis 2023 penyuluh pertanian dan jawabannya lengkap kisi-kisi & link download PDF gratis.
Ilustrasi - contoh soal PPPK Teknis 2023 penyuluh pertanian dan jawabannya lengkap kisi-kisi & link download PDF gratis. /PEXELS/Monstera Production

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari PDF soal P3K penyuluh pertanian, contoh soal penyuluhan pertanian dan jawabannya, soal PPPK penyuluh pertanian 2023, dan kisi-kisi soal P3K penyuluh pertanian.

Berikut contoh soal PPPK Teknis 2023 penyuluh pertanian dan jawabannya lengkap kisi-kisi & link download PDF gratis dibagikan dalam artikel ini.

Seleksi kompetensi PPPK Teknis 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 8 November sampai 2 Desember untuk seluruh formasi.

Meski pelaksanaan tes PPPK Teknis 2023 masih cukup lama tidak ada salahnya pelamar yang telah lolos seleksi administrasi mempersiapkan diri.

Baca Juga: Jadwal Cetak Kartu Ujian CPNS dan PPPK 2023, Ini Cara Mencetak di Login Sscasn.bkn.go.id

Salah satunya dengan mengerjakan latihan soal PPPK Teknis 2023 untuk memastikan mencapai nilai ambang batas atau passing grade kelulusan.

Bagi Anda peserta PPPK Teknis 2023 penyuluh pertanian, berikut artikel ini menyediakan kumpulan contoh soal beserta jawaban dan link download PDF.

Anda bisa mengerjakan contoh soal PPPK Teknis 2023 penyuluh pertanian sebagai persiapan jelang menghadapi tes seleksi kompetensi.

Baca Juga: Download Soal Arsiparis PPPK 2023 PDF Lengkap dengan Kunci Jawaban Link Unduh 20 Latihan Soal Terbaru

Kisi-kisi soal PPPK Teknis 2023 Penyuluh Pertanian Ahli Pertama

- Regulasi/Kebijakan Penyuluh Pertanian
- Pertanian secara umum
- Program penyuluh pertanian
- Penyusunan materi dan penggunaan media
- Metode penyuluh pertanian
- Prinsip evaluasi kegiatan penyuluh pertanian
- Prinsip kelembagaan penyuluh pertanian
- Prinsip pengelolaan ketenagaan penyuluh pertanian

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x