Kumpulan Contoh Soal PPPK Nakes 2023 Kebidanan PDF dan Kisi-kisi Soal

- 21 Oktober 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi. Kumpulan contoh soal PPPK Nakes 2023 Kebidanan PDF lengkap dengan kisi-kisi soal.
Ilustrasi. Kumpulan contoh soal PPPK Nakes 2023 Kebidanan PDF lengkap dengan kisi-kisi soal. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh soal PPKH Nakes 2023 materi Kebidanan PDF lengkap dengan kisi-kisi soal yang mungkin akan muncul.

Seleksi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 menyediakan formasi untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) salah satunya adalah Bidan.

Pengumuman hasil seleksi administrasi telah diumumkan dan pelamar yang lolos seleksi bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi.

Seleksi Kompetensi sendiri akan digelar pada 10 Novembre 2023 hingga 4 Desember 2023. Dilanjutkan dengan tahap Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan pada 15 November - 6 Desember 2023.

Baca Juga: PIP Oktober Belum Cair? Coba Cek di pip.kemdikbud.go.id, Uang Bantuan Bisa Langsung Ditransfer di BRI BNI

Mengingat semakin dekatnya jadwal Seleksi Kompetensi Teknis, banyak pelamar yang saat ini mencari info kisi-kisi dan contoh soal PPPK Nakes Kebidanan 2023.

Mengetahui kisi-kisi dan contoh soal ini penting untuk bisa latihan menjawab soal dan nantinya hasil akhir berupa lolos seleksi bisa dicapai.

Kisi-kisi Soal PPPK Nakes 2023 Kebidanan

Berikut kisi-kisi soal PPPK Nakes 2023 Kebidanan Ahli Pertama yang dapat Anda pelajari hingga dapat kerjakan soal, selengkapnya.

Kemampuan Umum:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x