Downlaod Kumpulan Soal PPPK Perawat dan Jawabannya PDF

- 19 Oktober 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi-Kumpulan soal PPPK Perawat lengkap dengan kunci jawaban dan link download PDF.
Ilustrasi-Kumpulan soal PPPK Perawat lengkap dengan kunci jawaban dan link download PDF. /Pexels.com/@SHVETS production

BERITA DIY - Simak link download file PDF kumpulan soal PPPK perawat lengkap dengan kunci jawabannya, cocok untuk latihan soal jelang Seleksi Kompetensi PPPK 2023.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah membuka seleksi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 diantaranya adalah formasi perawat.

Proses pendaftaran dan seleksi administrasi pun sudah berakhir dan kini memasuki masa sanggah. Setelah itu akan dilaksanakan seleksi kompetensi PPPK Perawat.

Agar bisa lolos seleksi kompetensi PPPK Perawat ini banyak para pendaftar yang mencari informasi kumpulan soal PPPK Perawat format PDF.

Baca Juga: Cara Mengajukan Sanggah CPNS PPPK 2023 di SSCASN BKN Jika Tidak Lolos Seleksi Administrasi, Ini Jadwalnya

Contoh Soal PPPK Perawat

Berikut sejumlah contoh soal PPPK Perawat lengkap dengan jawaban yang dapat dijadikan sebagai bahan latihan sebelum seleksi kompetensi, selengkapnya.

Contoh Soal 1

Seorang pasien laki-laki berusia 35 tahun dirawat dengan keluhan sulit bernafas mendadak dan perasaan tercekik, kuku sianosis, warna kulit pucat, denyut nadi lemah dan cepat, serta distensi vena jugularis. Berdasarkan hasil pemeriksaan analisis gas darah didapatkan hasil : pH 7.48, pCO2 30 mmHg, HCO3 21 mmHg.

Apakah status asam-basa pasien di atas?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x