BLT UMKM 2023 Kapan Cair? Daftar di Sini Saja Dapat Uang Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 5 Oktober 2023, 11:15 WIB
BLT UMKM 2023 kapan cair? ini cara daftar online program lain dapat uang Rp 2,4 juta tanpa cek BPUM di Eform BRI tahap 3 eform.bri.co.id.
BLT UMKM 2023 kapan cair? ini cara daftar online program lain dapat uang Rp 2,4 juta tanpa cek BPUM di Eform BRI tahap 3 eform.bri.co.id. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - BLT UMKM 2023 kapan cair? Simak cara daftar program lain di link resmi agar dapat uang Rp 2,4 juta tanpa cek BPUM di Eform BRI tahap 3, eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah berulang kali memberikan bantuan uang tunai atau BLT untuk pelaku UMKM.

Besaran uang tunai yang diberikan oleh pemerintah melalui BLT UMKM ini juga bervariasi, seperti Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 lalu.

Sayangnya, hingga Oktober 2023 ini, BLT UMKM 2023 belum kunjung disalurkan dan membuat sejumlah pelaku usaha menantikan info bantuan ini kapan cair.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek Penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI

Tak sedikit pula yang mengecek BPUM (nama lain dari BLT UMKM) melalui Eform BRI tahap 3 di link eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah dapat bantuan ini atau tidak.

Sayangnya, sepertinya masyarakat sudah tidak perlu lagi cek info BLT UMKM 2023 kapan cair. Pasalnya, program BPUM ini sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa dapat uang Rp 2,4 juta dari program lain, bukan BLT UMKM 2023 dan tidak perlu cek BPUM di Eform BRI tahap 3 di link eform.bri.co.id.

Sayangnya, bantuan uang Rp 2,4 juta ini hanya bisa didapatkan oleh masyarakat yang memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x