Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek Penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI

- 4 Oktober 2023, 14:32 WIB
Pemilik KTP ini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id, begini caranya.
Pemilik KTP ini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id, begini caranya. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM sudah berulang kali memberikan bantuan uang tunai untuk pelaku usaha melalui program BLT Banpres UMKM.

Besaran uang tunai yang diberikan dari BLT Banpres UMKM ini setiap tahunnya bervariasi, mulai dari Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

BLT Banpres UMKM ini diberikan kepada para pemilik KTP yang punya usaha dan terdaftar sebagai penerima di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: Selamat UMKM Berciri Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI 2023, Ini Daftarnya

Proses pencairan bantuan bisa dilakukan secara langsung di kantor bank terdekat dengan membawa bukti kepenerimaan BLT Banpres UMKM yang ada di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id ini.

Berikut cara cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id:

1. Buka eform.bri.co.id
2. Klik "BPUM"
3. Input NIK KTP
4. Input kode verifikasi
5. Klik "Proses Inquiry"

Setelah itu akan muncul info apakah pemilik KTP teraftar sebagai penerima BLT Banpres UMKM atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x