UMKM Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Tidak Perlu Cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 1 Oktober 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi - UMKM Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Tidak Perlu Cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id
Ilustrasi - UMKM Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Tidak Perlu Cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id /Tangkapan layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM daftar pakai KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Tidak perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

Bansos BPUM 2023 kapan dicairkan lagi, cara daftar Banpers BLT UMKM Oktober pakai KTP input ke BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id sering dicari info terbarunya oleh para pelaku usaha.

UMKM pemilik KTP bisa input NIK ke sini tak perlu daftar Banpers di BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu untuk tambahan modal usaha.

Ada uang BLT Rp 600 ribu untuk UMKM pemilik KTP ini, bisa cair Oktober 2023 usai daftar online input NIK ke laman resmi di sini.

Baca Juga: Cek NIK KTP 2023 Bukan di Eform BRI, Buruan Cek Daftar UMKM Penerima BLT Rp 400 Ribu 6 Kali non BPUM ke SINI

Bansos BPUM Mendongkrak Pertumbuhan Ekonomi

BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) merupakan BLT yang diberikan kepada UMKM sebagai upaya negara dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pendemi COVID 19.

Hadirnya BPUM mampu mendongkrak kembali pertumbuhan ekonomi yang sebelumnya layu akibat pandemi. Kala itu UMKM yang memnuhi kriteria daftar ke BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id untuk bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta.

Banpers BPUM hanya untuk UMKM yang bukan tergolong ASN, TNI/Polri, pewagai BUMN/BUMD serta tidak untuk pelaku usaha yang tengah menerima pinjaman dari perbankan dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x